Kenikmatan imajinatif seringkali mengecoh perjalanan dan tujuan hidup. Karena itu, jadilah manusia berjiwa besar agar dapat menghancurkan kerajaan besar imajinasi. Pesan reklame suatu iklan yang sering kita jumpai di jalan-jalan, akan lebih terbaca dan terkenang dalam benak kita, karena, bermain di alam imajinasi kita.
"Mari menjadi mitra kami dengan menikmati layanan asuransi yang kami berikan demi masa depan yang lebih baik', masa depan pemberi hak asuransi atau..? Asuransi tak
selalu buruk meski tak sepenuhnya baik. Kehidupan masa depan anda akan selamanya berada dalam ketergantungan kepada pihak/orang lain dengan cara membelanjakan sejumlah uang tertentu secara berkala bahkan terkadang untuk jangka waktu tak berjangka. Anda terbawa membayangkan eksotika masa depan anda dengan membeli produk asuransi yang per bulannya bisa lebih besar nilainya dari pada biaya keperluan si kecil anda.
"Nikmatnya Gudang Garam, mantab.." menampilkan kalimat, 'nikmat', membuat pembaca lupa akan dampak buruknya..dll..
"Mari menjadi mitra kami dengan menikmati layanan asuransi yang kami berikan demi masa depan yang lebih baik', masa depan pemberi hak asuransi atau..? Asuransi tak
selalu buruk meski tak sepenuhnya baik. Kehidupan masa depan anda akan selamanya berada dalam ketergantungan kepada pihak/orang lain dengan cara membelanjakan sejumlah uang tertentu secara berkala bahkan terkadang untuk jangka waktu tak berjangka. Anda terbawa membayangkan eksotika masa depan anda dengan membeli produk asuransi yang per bulannya bisa lebih besar nilainya dari pada biaya keperluan si kecil anda.
"Nikmatnya Gudang Garam, mantab.." menampilkan kalimat, 'nikmat', membuat pembaca lupa akan dampak buruknya..dll..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar